Jumat, 23 Juni 2017

Sekapur Sirih



Hmmm... bagaimana ya saya mengawalinya.

Selamat datang sebelumnya, di Erwin Permadi Blog, yang sebetulnya telah saya buat sejak lama.
Namun, anehnya baru sekarang saya pakai atau gunakan kembali sebagai sebuah blog utama saya.
Mengapa demikian? bagi anda yang kenal dengan saya (mungkin tidak) pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama dari seorang Erwin Permadi? bila sobat coba ketik Erwin Permadi Blog pada halaman browser anda, maka akan muncul beberapa blog atau web gratis yang pernah saya buat.
Yap, saya ini seorang Blogger abal-abal yang tak pernah konsisten dalam hal perbloggeran.
Alasan terkuat saya, karena mungkin saya senang mempelajari hal-hal baru seputar blog yang memang menarik untuk dipelajari menjadi alasan logis saya gonta-ganti platform blog.
Mulai dari blogger, wordpress, mywapblog (Platform blog terkeren setelah blogger, menurut saya. Namun amat disayangkan telah dihapus layanannya) dan lainnya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu.

Memang, bila saya fikirkan, untuk apa saya membuat banyak blog??
Toh, yang pasti akan saya pakai hanya satu saja sebagai blog utama. Nah, dari pemikiran seperti itu saya seringkali dibuat bimbang. Diharuskan memilih antara beberapa platform blog yang memang sama-sama handal. Sempat memilih Blogger, sempat juga WordPress dan semacamnya.

Karena hal itu pula, saya seringkali tidak dapat membuat kembali kekonsistenan saya ngeblog ada. Yah, karena bingung tersebut yang akhirnya membuat saya vakum untuk beberapa waktu kebelakang.
Sempat membuat blog sama di platform WordPress, dan membuat beberapa karya puisi di sana.

Untuk kesekian kalinya (saya harap ini untuk keterakhir kalinya) saya memutuskan kembali sebuah blog utama, saksi dari perjalanan hidup saya. Dan sebagai rumah kedua bagi saya.
Inilah, Erwin Permadi Blog (wadah saya mencurahkan imajinasi dan kreatifitas) yang saya buat untuk ajang memperbaiki diri dan kualitas tulisan yang saya buat.
Saya amat berharap, apa yang saya sangat cita-citakan tercapai. Pertama, menerbitkan sebuah karya bisa terealisasi.
Saya menghaturkan terima kasih kepada Allah SWT. yang atas rahmatNya masih memperkenankan saya untuk ngeblog. Terima kasih kepada penulis tutorial untuk ngeblog sebagai pendukung dan guru saya dalam membangun dan mengoperasikan sebuah blog, yang tak dapat saya sebutkan satu demi satu namanya.
Terakhir, ucapan terima kasih kepada anda semua. Selaku pengunjung pertama, Erwin Permadi Blog.


Terima kasih..
Salam Pena Kreatif!

Silakan berikan tanggapan mengenai postingan di atas.
Gunakan tutur kata yang baik dan sopan.

Komentar anda menambah semangat penulis untuk tetap ngeblog.